Nikmatnya Coklat Kerikil Mesir | +62 852-3610-0090


Baca Juga
coklat kerikil mesir | +62 852-3610-0090

Coklat Kerikil Mesir - Coklat merupakan salah satu makanan manis yang sangat digandrungi baik oleh masyarakat indonesia maupun dunia.coklat dapat dikonsumsi baik oleh kaum remaja dewasa sampai anak anak.Coklat biasanya dimakan sebagai desert atau makanan penutup setelah memakan makanan yang cenderung memiliki rasa asin.

Rasa manis pada coklat juga identik dengan romantis, banyak kaum remaja yang membeli coklat hanya untuk pasangannya saja baik karena anniversary, valentine, maupun hanya karena ingin mengungkapkan perasaannya pada orang yang dicintai.

Coklat yang memiliki rasa manis ternyata terbuat dari buah cacao yang melewati proses cukup panjang berikut proses pembuatan coklat:

Proses Pembuatan Coklat

  1. Mulai dari pemanenan langsung dari kebunnya
  2. Pemisahan kulit dengan bijinya
  3. Pencucian  untuk menghilangkan lendir pada biji.
  4. Pengeringan (biasanya membutuhkan waktu 7-10 hari)
  5. Setelah kering maka dilakukan penyortiran untuk membedakan kualitas coklat itu sendiri.
  6. Penyangraian untuk memunculkan aroma coklat
  7. Diamkan 10 menit pada suhu ruang hingga dingin kemudian penghalusan biji cacao agar mudah dikonsumsi dan diaplikasikan pada bahan lain.
  8. Coklat pun siap untuk dipasarkan

Proses pembuatan yang cukup panjang tidak akan anda rasakan pada saat ini karena pada saat ini coklat sudah memiliki banyak sekali variannya mulai dari coklat batangan, coklat desert, maupun minuman coklat yang mudah untuk dijumpai baik di minimarket terdekat maupun di warung warung dekat rumah. 

Banyak warung yang sudah menyediakan minuman coklat siap saji atau instant yang memiliki rasa tidak kalah dengan minuman lainnya. Bagi pecinta coklat minuman ini sangatlah recomended bagi anda, namun janganlah bersedih bagi yang tidak terlalu menyukai rasa manis anda juga dapat mengonsumsinya.

Rasa coklat saat ini tidak hanya manis namun karena berkembang pesatnya informasi di dunia membuat para inovator membuat inovasi unik mengenai rasa dari si coklat ini. Berikut beberapa rasa coklat yang jarang ditemukan:

coklat kerikil mesir | +62 852-3610-0090

Coklat Rasa Unik


  • Coklat rasa pahit atau biasanya disebut dark chocholate coklat ini digunakan sebagai salah satu coklat untuk membuat cake.
  • Coklat pedas rasa pedas pada coklat ini tidak akan mengubah keenakan coklat itu, malah rasa pedas itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta coklat.
  • Coklat rasa kelapa. Melimpahnya buah kelapa di dunia membuat inovator melakukan analisis untuk membuat coklat dengan varian rasa kelapa. Rasa gurih dan manis pada kelapa membuat coklat ini menjadi favorit banyak orang.
  • Coklat rasa wasabi. Wasabi merupakan salah satu bahan pangan masyarakat jepang yang memiliki rasa pedas agak kepahit - pahitan. Namun banyak orang yang tidak menyukai wasabi karena rasanya yang aneh maka dari itu mereka membuat coklat menggunakan wasabi agar orang yang tidak menyukai bahan pangan ini bisa mengkonsumsi.
  • Coklat rasa greentea mint. Rasa teh pada coklat ini akan berpadu dengan segarnya rasa daun mint yang akan membuat si pemakannya merasa terkejut ketika memakannya.

Coklat telah dinobatkan sebagai salah satu makanan yang sangat digemari oleh seluruh masyarakat dunia, maka tidak heran jika banyak perusahaan melakukan inovasi coklat agar dapat dikonsumsi oleh seluruh orang yang ada didunia baik dengan memodifikasinya dengan menambahkan rasa yang aneh pada coklat maupun dicampur dengan bahan baku pembuatan brand yang lain.

Salah satu negara yang banyak menjual coklat yaitu negara mesir. Negara ini memiliki ciri khas sebagian besar wilayahnya merupakan gurun yang sangat jarang ditempati oleh manusia, mereka enggan mendirikan bangunan di gurun karena kegersangannya. Air disanapun jarang ditemukan karena itulah mereka akan berfikir 2 kali jika ingin tinggal di gurun.

coklat kerikil mesir | +62 852-3610-0090


Monumen yang amat terkenal disana yaitu piramidnya, banyak wisatawan yang berkunjung ke Mesir hanya karena ingin melihat keindahan piramidaanya saja sebagai salah satu situs cagar alam dunia dan merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Selian keindahan piramidnya mesir amat sangat terkenal dengan gurunnya yang gersang dan tandus bahkan hampir tidak ada tumbuhan yang bisa tumbuh disana kecuali tanaman yang dapat bertahan hidup walaupun tidak mendapatkan air seperti kaktus.

Namun jangan khawatir bahwa liburan anda akan membosankan karena oleh oleh disana sangatlah memiliki rasa yang enak diantaranya coklat kerikilnya. Namun jika anda malas membeli disana dan tidak mau direpotkan dengan barang bawaan anda ketika di bandara maka kami memiliki solusi yang akan membuat anda tidak akan terbebani ketika berlibur.

Kami menyediakan coklat batu kerikil khas mesir yang memiliki rasa yang manis khas mesir dengan pengemasan yang lucu dan sangat cocok untuk buah tangan anda pasca liburan.

Kelebihan Coklat Kerikil

  1. Rasa manisnya tidak terlalu pekat pada lidah sehingga dapat dikonsumsi oleh orang yang tidak terlalu menyukai rasa manis maupun tidak menyukai coklat.
  2. Pengemasannya sangatlah unik dan lucu sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk sanak saudara di rumah.
  3. Coklat akan dikemas satu persatu, dengan pengemasan yang seperti ini akan meminimalisir coklat akan bercampur menjadi satu.
  4. Harganya sangat murah dan pas di kantong sehingga siapapun bisa membelinya bahkan anak kecil pun juga dapat membelinya.
  5. Dengan pengemasan yang praktis maka akan mempermudah anda dalam penyimpanan tanpa harus membutuhkan tempat yang luas.

Nah sekarang sudah anda dapatkan jalan keluarnya tanpa perlu susah susah anda membawanya dari Mesir anda sudah mendapatkannya dengan cara yang mudah dan simple tanpa harus membuang waktu dan mengganggu liburan anda. Info pemesanan hubungi +62 852-3610-0090 via Telp\WA\Telegram. Yang beralamat di Jalan Mayjend Soetojo No. 06 Kutabanjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia

Ayo buruan kepoin dan pesan sekarang. Jangan sampai kehabisan untuk merasakan nikmatnya Coklat Kerikil mesir........

0 comments:

Post a Comment